Selasa, 18 Februari 2014
0 komentar

Jual Karbon Aktif Murah Lengkap

23.29
Jual Karbon Aktif Jakarta | Jual Karbon Aktif Bandung | Jual Karbon Aktif di Balikpapan | Jual Karbon Aktif  Gresik | Jual Karbon Aktif di Medan | Jual Karbon Aktif Murah dan lengkap

Karbon aktif diproduksi dari bahan baku karbon ( tempurung kelapa , kayu , sekam padi , tongkol jagung ) dan penggunaannya berbeda-beda di industri makanan dan non - makanan, dari air minum dan air limbah pengobatan, terhadap aroma kontrol, pengolahan minyak goreng , pemurnian materi gula , dan kimia , dan manufaktur farmasi atau pengolahan .

Karbon Aktif memiliki hubungan alamiah untuk polutan organik yang mengikat permukaannya . Setelah diaktifkan , karbon membentuk sedikit pori-pori dan kantong yang meningkatkan luas permukaan . Ketidakseimbangan kekuatan kemudian ada pada atom karbon yang diaktifkan pada permukaan dinding pori . Untuk menetralisir ketidakseimbangan ini , molekul teradsorpsi secara fisik , yaitu , ditarik dan diselenggarakan secara fisik ke dinding pori ( pasukan Van der Waals ) . Dengan kata lain, senyawa seperti pestisida , kloroform , dan kontaminan geser ke dalam lubang substansi seperti sarang lebah ini dan berpegang teguh melalui proses yang disebut adsorpsi .

Adsorpsi Karbon Aktif adalah proses dimana molekul terkonsentrasi pada permukaan karbon aktif .

Pasukan yang terlibat dalam adsorpsi sensitif terhadap jarak dan aditif , yang berarti kekuatan adsorpsi adalah jumlah dari semua interaksi antara semua atom . Rentang pendek dan sifat aditif dari hasil ini kekuatan dalam karbon aktif memiliki kekuatan adsorpsi fisik terkuat dari berbagai bahan yang dikenal manusia .

Semua senyawa yang dapat diadsorpsi sampai batas tertentu .

Jual Karbon Aktif Murah


Karbon aktif diproduksi baik melalui aktivasi kimia atau aktivasi uap .

Premier AC Perusahaan menggunakan aktivasi suhu uap tinggi nilai yang dipilih kelapa batubara shell . Karbon aktif ini kemudian diproses lebih lanjut untuk menghasilkan produk akhir standar klien tertentu atau .

Karbon aktif dengan lubang besar akan lebih baik dalam memilah bahan kimia organik berat , sementara pori-pori yang lebih kecil akan menangkap jenis ringan .

Tempurung kelapa merupakan bahan yang sangat baik untuk karbon aktif / arang . Arang aktif ( arang aktif dengan CO2 , uap air , atau senyawa kimia ) yang terbuat dari tempurung kelapa memiliki keunggulan definitif atas rekan-rekan karena kemampuannya untuk menyerap warna dan aroma . Jenis karbon aktif ini berisi struktur pori adsorpsi terutama halus cocok tidak hanya untuk fase cair tetapi aplikasi fase gas juga.

Aktif granular karbon batubara berbasis memiliki kandungan substansial struktur transportasi pori dan kekerasan mekanik yang baik . Kombinasi ini memungkinkan penggunaan karbon aktif dalam proses dekolorisasi terus menerus menghasilkan kinerja yang unggul .

Jual Karbon Aktif
 Jual Karbon Aktif Calgon
Jual Karbon Aktif
 Jual Karbon Aktif Haycarb
Jual Karbon Aktif
 Jual Karbon Aktif Jacobi
Jual Karbon Aktif
 Jual Karbon Aktif Premium
Jual Karbon Aktif
Jual Karbon Aktif Premium Davao

0 komentar:

Posting Komentar

Penjelasan Pasir Silika/Kwarsa

 
Toggle Footer
Top