Senin, 02 September 2013
One komentar

Ady Water Penjual dan Distributor Antrasit Jakarta, Bandung, Surabaya

19.17
Antrasit
Penjual antrasit di Jakarta, jual antrasit di Jakarta, distributor antrasit, karbon aktif, dan pasir silika di Jakarta, pusat antrasit ,pasir silika ,karbon aktif

#Perbedaan  Pasir silika, antrasit dan pasir aktif#

apa siih bedanya pasir silika , pasir aktif dan antrasit ? 

Pasir silika : pasir silika alam ,berfungsi untuk penyaring air , bahan baku keramik,bahan baku industri gelas, bahan baku industri semen, ready mix.

Pasir aktif : pasir silika yang di coating (di tempel) dengan bahan kimia misal: peka (kalium permanganat) agar memiliki kemampuan memisahkan zat besi dan mangan dari badan air.

antrasit : batu bara kualitas tinggi ,tentunya kadar belerang rendah , trus di sizing. Berfungsi sebagai penyaring dengan performance/unjuk kerja yang jauuh lebih tinggi daripada pasir silika. karena kekerasan/hardness antrasit jauh lebih tinggi, dan kerapatannya lebih baik.


ady water jual aneka ukuran antrasit ex sampit kalimantan selatan dan bengkulu sumatra. selain antrasit lokal , ady water memjual antrasit merek tohkemy jepang.
harga antrasit murah dengan warna antrasit hitam mengkilat. antrasit  berfungsi untuk menyaring dalam tabung filter mirip seperti pasir silika.

Antrasit yang kami jual adalah antrasit kualitas tinggi baik LOKAL, merek CLAX USA,  merek TOHKEMY JEPANG.
Antrasit terbuat dari batu bara kelas premium , dengan kalori minimal 6300 up ..dengan ciri hitam mengkilat.

pengen lebih tahu tentang ady water dan alasan membeli ?
ingin mengenal ady water lebih lengkap silahkan klik : http://www.youtube.com/watch?v=rTJtDiFRdCc 
5 alasan membeli KE ady water : klik link Video berikut : http://www.youtube.com/watch v=S_78EAqPY8Q  |semoga anda tidak ragu-ragu membeli ANTRASIT ke penjualnya , ady water.
hubungi  adywater 085723529677 | 081322599149 | 081809064845 | 
EMAIL : adywater@gmail.com  | www.adywater.com  | www.pasirsilika.com | alamat : jakarta : kemanggisan pulo 1 no 6. slipi jakarta barat | dekat bengkel vespa dan kuburan   bandung : sadang serang bukit reuma no 23 kota bandung (masuk dari sebrang minimarket alfamart| )
Kunjungi >>> http://www.pasirsilika.com/2013/05/jual-antrasit.html

1 komentar:

Penjelasan Pasir Silika/Kwarsa

 
Toggle Footer
Top